Sunday, November 13, 2011

Xlangkah Lebih dari segi Ekonomi

XLangkah Lebih Maju - Dalam menghadapi ekonomi habisnya bergolak saat ini, terlalu mudah bagi orang untuk terjebak dalam percakapan umum tentang segala sesuatu yang negatif dalam kehidupan mereka, terutama dengan liburan datang. Sayangnya, akhir tahun 2011 masih menemukan Amerika dan seluruh Globe tenggelam dalam gelombang besar kondisi ekonomi yang sulit, mengisap kita ke dalam kekacauan pada kecepatan mengganggu, membuat langka uang dan kredit sulit untuk datang dan lebih mahal.

Beban ekonomi yang menghancurkan kita tarik dari satu tahun ke tahun berikutnya adalah pemasangan sebagai perjuangan orang dengan tagihan tak berujung, mencoba untuk mendukung diri mereka sendiri dan keluarga mereka. XLangkah Lebih Maju Seiring dengan ungkapan-ungkapan seperti "Saya bangkrut, aku takut untuk pekerjaan saya, bisnis adalah buruk, tunjangan pengangguran saya berjalan keluar," Anda juga akan mendengar: "Aku tidak bisa bersaing dengan asuransi mobil saya atau pembayaran hipotek, saya ' sudah maxed out kartu kredit saya dan saya tidak tahu di mana untuk menemukan uang! " Skenario suram ini memimpin banyak orang ke keadaan rasa panik dan depresi tanpa harapan untuk jalan keluar. Banyak orang Amerika juga menderita kesulitan fisik dan emosional karena mereka tidak mampu membayar asuransi kesehatan. Ada bahkan mereka yang telah kehilangan cakupan mereka sebagai akibat dari pengangguran.

XLangkah Lebih Maju tidak hanya orang-orang menjadi sangat tertekan sebagai akibat keputusasaan keuangan mereka, tapi banyak menderita dari efek perceraian, akhir dari suatu hubungan atau kematian orang yang dicintai. Warga senior ada pengecualian, terutama yang telah menjadi cacat. Mereka juga menemukan dirinya dalam keadaan depresi karena mereka kehilangan kemerdekaan mereka, merasa seolah-olah mereka adalah beban bagi anak-anak mereka. Situasi Setiap orang adalah benar-benar tulus dan benar-benar berbeda, dan hasil akhir yang menghancurkan tidak peduli bagaimana Anda melihatnya. Di banyak rumah saat ini, rasa firasat mengerikan tampaknya alat tenun atas hidup orang kebanyakan seperti awan hitam.

No comments:

Post a Comment